Kamis 7 Januari 2010

Event :
1. Intermediate Fuji F Speedway 800PP
2. Beginner Fuji Speedway
3. Beginner North Eiger Nordwand no SS @ this event
Daftar Peserta:
– donjuandeyab a.k.a Gatot_koco[ID]
– JonasRS[ID]
Waktu : 21.15 – 23.30

1st Race
Pemanasan langsung gas pol di Fuji 800

Ini seru juga ada player dari JP yang mainnya seruduk2, eh malah dia yang slip, gw juga sempet ngejer si JP diposisi pertama tapi temen satu negaranya malah nyerempet gw jadi susah deh Drafting dia di straight line lagi. Terpaksa puas di Pos 2nd. Dan bro Eyab juga kena imbas dari keganasan player JP, gile kayak metro mini semua tuh.

2nd Race
Akhirnya..

Setelah hafal pergerakan player2 si nobu dari JP ane bisa juga nyusul temennya yang kenceng si staredge di Chicane mautnya Fuji F, dan dilurusan terakhr dia coba drafting dgn Orange Vette-nya, ya gw zigzag aja biar dia ga bisa slipstreamin gw. Bisa liat gimana deketnya dia ke mobil gw, tuh masih ada diskrinsut lihat spion.. Om Eyab sempat jadi defense nih, masih keep up padahal mobilnya di spec down sampe 795PP, mantep bro.

3rd Race
Curi2 angin..

Ini dia nih, bikin penasaran banget deh bawaannya gas pol terus, karena di Fuji Speedway cuma lurus-lurus dan lurusan ..untung gw sempet ngacir, tp gw bisa liat di kaca spion, perselisihan dibelakang gw si bro Eyab sama playerJP..bisa liat berapa tivis2nya waktu mereka, cuma sepersekian detik, maknyoss.

Original Post by JonesRS @ RGI

Advertisements

Comments are closed.

%d bloggers like this: