Kamis 14 Januari 2010

Event :
1. Intermediate Fuji F Speedway 800PP
2. Beginner Suzuka Global
Peserta :
– omDidit[ID]
– Gatot_koco[ID]
– JonesRS[ID]
Waktu : 21.00 – 00.00

1st Race..

Race pertama ada kendala sama sundul2an sama salah setting PP, jadinya start diurutan ujung2 deh..ditambah si juara satu playerGB udah mulai start dari pos pertama jadi enak banget tuh ngacirnya, jadi harus puas di pos kedua, ketiga dan kelima.

2nd Race..

Karena mobil udah ga bisa diandelin lagi, jadi diturunin PPnya jadi 793, diturunin supaya start diposisi depan, selain itu juga harus nyusun strategi tim supaya posisi pertama bisa diamankan, akhirnya omDidit dan bro eyab jadi defense dgn cara blocking line playerJP.
waktu nyusun strategi :D

dan yoih akhirnya berhasil deh, posisi pertama berhasl diamankan lagi di balap kali ini..makanya team work penting banget kalau udah kepepet..abis player dari JP ada aja caranya supaya menang trus.


Originial Post by JonesRS @ RGI

Advertisements

Comments are closed.

%d bloggers like this: