Selasa 12 Januari 2010

Event :
1. Intermediate Fuji F Speedway 800PP
2. Intermediate Eiger North 650PP
Peserta :
– omDidit[ID]
– Gatot_koco[ID]
– JonRS[ID]
– prajuritGT[ID]
Waktu : 21.00 – 00.00

1st Race..

Sebenarnya gw dan bro eyab udah bbrp kali ngebut disini, tp yg gw foto cuma hasil yang paling seru aja, daripada kebanyakan gambar hehe. Dan sempet nyoba sinkron sama bro prajuritGT[ID], berhasil masuk chat box, tapi begitu online match doi ga masuk, jadi ada bbrp error juga kmrn malem. @prajuritGT : Mudah2an bisa beres boss.
Dibalap kali ini gw and bro eyab dirusuhin sama player dari ES, panggilannya juni oh juni..hehe dari spanyol kalau ga salah, wah itu orang bisa aja diselah2 tikungan chicane Fuji F, dia motong jalur(shortcut), trus nabrak gw dari belakang sampe slip , akhirnya harus puas di urutan kedua deh..

2nd Race..

Disini formasi trio kwek-kwek udah lengkap, just like the old days, emang team work itu paling mantep, lap pertama bro eyab pos pertama diuber sama playerJP, gw diposisi ketiga..mainnya rada rapi sih tuh playerJP, tp akhirnya gw bisa nyusul si playerJP.
Dan sudah wajib hukumnya jadi defense si bro eyab hehe, gw sengaja nutup2in driving line si playerJP, untung dia kagak nubruk gw..mungkin dia juga tau klo rekan satu tim 2 orng didepan, berarti yg kedua (gw) pasti lagi jalanin strategi defense ..yang penting amankan posisi pertama buat INDONESIA. Nah ini lebih seru lagi, si omDidit yang start dari posisi ke8, tiba2 berhasil meraih posisi ketiga, gw bisa liat di spion serem juga nih si om jurusnya tau tau dibelakang ajee
jadi deh Posisi Podium Pertamax, Keduax, Ketigax berhasil diamankan oleh trio kwek-kwek dari Indonesia.

3rd race

kali ini pindah ke eiger pake NSX-R warna putih, kompak semua warnanya kayak mau kondangan konvoynya. nyari2 player dari luar negeri si tempurro[BR], tau deh dari mana tuh..plus sempet2nya si bro eyab plesetin panggilannya jadi tempura huehehe..
akhirnya kgk ketemu2 jadi cuma bertiga aja kebut2annya, jadi masing2 nyari best time sampe 1.05 kecil, (gw ga dapet nih)

Original Post by JonesRS @ RGI

Comments are closed.

