Sun/Mon 24-25 May 2010

Events :
1. Pro and Inter 700 to 800PP
Peserta :
– JonesRS[ID]
Waktu : 22.30 – 02.00

1st Race

Race pertama langsung mengamankan pertamaX gan, kentutin jauh2 hahai.., tapi ane udah feeling ini yang jago2 belum nongol Gan, padahal ada yang bawa tag komunitas GTP tuh, jadi ane itung sebagai pemanasan

2nd Race

Race udah mulai panas Gan, ada yang mulai nyundul2 ane, akhirnya ane ngacir dan ane sundul balik, pas banget ane tercatat sbg Offline, tp ttp bisa main..wkwkw, servernya kacau tuh PD , pertamax berhasil diamankan kembali Gan.

3rd Race

Nah ini baru mantap Gan, sepertinya dedengkot2 udah mulai keluar, ane ditinggalin 4″ dibelakang orang Itali, malah pakenya Ferrari lagi, pas banget khan dari italy bawanya California

4th Race

Race yang ini, ane susul2an saling slipstreaming, itu orang dari Turki[TR] ngebut banget bawa NSX-R, California ane sampe ngos2an, tapi so far doi main rapi banget ga ada sundul2 jadi ane segan nempel2 terlalu dekat jadi takut nyundul tuh orang. Sebenarnya bisa ane susul, but Hey..this is Professional Physics, its not only about winning yang penting mainnya bersih, ane khan bawa tag Indonesia, jadi mainnya ga boleh katro.

5th Race

Nah yang ini ane telat foto resultnya Gan, padahal lagi banyak yang bagus2 tuh mainnya, jadi di race ini ane finish di pos 3rd. Yang pertama itu si R35sp-shima, itu orang ane apalan banget dia kalau ga juara 1 ya berhenti di PitStop, aneh kelakuannya, ane juga pernah ketemu dia tuh dulu waktu Online Race brng omDidit and omEyab, weslahh..yang penting ane saling slipstreaming bareng orang GTP Gan, doi mainnya rapi bener, jadi balap2nya segen2an dahh..sangkin segennya doi sampe ngirim PM ke ane begini :

Maksudnya GTR35 itu si orang JP yang barusan ane bilang Gan, katanya ada yang bilang dia orang servernya GT, ga pernah juara 2, selalu aja juara 1 klo ga juara terakhir huhh..si GTP itu aja ampe bingung..orang JP aneh2 kelakuannya.

6th Race

Balap yang kemarin malem nih Gan, ane cuma bisa masuk 5 besar Gan, itu mainnya ampe malem, yang jago2 keluar semua pada satu tim kyknya, giliran ane ngambil di pos 2 or 3 disundul2 dikit sama mereka, ya udah ane ngalah aja deh, mereka tuan rumah sih.


tuh liat juara 1 nya sama orangnya, ga heran kalau team work khan
yang solo-solo fighter kayak ane jangan coba2 nyelip deh yang ada disundul ampe masuk pasir lagi, jadi mau ga mau pertahanin posisi aja

Sekian ane melaporkan Gan, see u next race.
Original Post by JonasRS @ Kaskus.

Advertisements

Comments are closed.

%d bloggers like this: