Minggu 11 Juli 2010

Events :
1. Intermediate Suzuka 800PP Standard Physics
Peserta :
– JonesRS[ID]
Waktu : 23.00 – 01.00 WIB

1st RaceIntermediate Suzuka 800PP Standard Physics

– JonesRS[ID] : Black Ford GT LM spec.II

Hari minggu hari yang cerah, koneksi juga belakangan ini bagus2 aja, padahal ane udah turunin kbps lho , ga tau tuh aneh speedy giliran ane pake yang kenceng ngadat, pake yang lbh lambat malah lancar, udah ach komplain molo nih biarin aja speedy kyk gimana namanya juga orang cari makan..

2nd RaceIntermediate Suzuka 800PP Standard Physics

– JonesRS[ID] : Black Ford GT LM spec.II

nah kan langsung nongol dedengkotnya jepang, tp koq IDnya eleanor yach, jangan2 abis nonton Gone in 60sec tuh harus puas diposisi tiga Gan, yang inimurni karena kesalahan ane, di 130R aja tergelincir gubrak deh Ford GT buntutnya kemana-mana Gan

3rd RaceIntermediate Suzuka 800PP Standard Physics

– JonesRS[ID] : Black Ford GT LM spec.II

yang ini ane susulan2 Gan sama Amuse s2000, gile tuh Honda kenceng bener, dari IDnya udah keliatan tim dari jepang pantesan dewo mainya, salut buat si DogRun609 pake S2000 lho bisa ngacir..mantaff, s2000 itu susah nyari settinganya pasnya makanya ane bilang ga sembarangan pake tuh samurai Honda.

4th RaceIntermediate Suzuka 800PP Standard Physics

– JonesRS[ID] : Black Ford GT LM spec.II

yang keempat ga ada yang seru Gan, kyknya lawannya pada ogah2an masa ane bisa 11 detik didepan mereka mentang2 tag [ID] diremehin, bantai abiss

5th RaceIntermediate Suzuka 800PP Standard Physics

– JonesRS[ID] : Black Ford GT LM spec.II

ketemu orang dari perancis lagi Gan, disini seru deh, jadi ga ada sundul2an, mainnya rapi kyknya udah sering mainnya di Professional Events tuh.

6th RaceIntermediate Suzuka 800PP Standard Physics

– JonesRS[ID] : Black Ford GT LM spec.II

wah ini keenam yah..ga kerasa udah 6x main, ane ketemu orang dari negara unik Gan, ada tag [PT] klo ga salah Portugal yah jangan2 pendukungnya C.Ronaldo tuh Gan, sempet serem juga 2 lap saling slipstream, ga ada sundul2an sportif , tapi apa mau dikata di The Last Casio chicane dia slip Gan, kyknya ABSnya salah setting tuh, padahal khan mobilnya sama.

7th RaceIntermediate Suzuka 800PP Standard Physics

– JonesRS[ID] : Black Ford GT LM spec.II

tangan udah mulai pegel2 nih, untung lawannya pada tubruk2an dibelakang ya jadi ane tinggal melanjutkan perjuangan aja didepan sendirian, you know what, sometimes it feels lonely beeing the first :o

Comments are closed.

