Sabtu 11 September 2010

Events :
1. Intermediate Suzuka 750PP Standard Physics
Peserta :
– omDidit[ID]
– JonesRS[ID]
Waktu : 00.00 – 02.30 WIB

1st RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

no bulls**t Langsung PERTAMAX Gannn..

2nd RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

no bulls**t Langsung NGEDROOPPP Gan… Disini balapan berlangsung dengan sadis bin anarkis gan, tukang nabrak pada keluar semua dan hajar2an setiap mobil yang mendekat ke mereka :/.

3rd RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

nah yang ini baru rada2 sportif, cuman kenapa yang dari Indonesia selalu aja sering start di belakang, mo sekenceng apa juga pasti susah dapetin pertamax klo udah begitu xD…

4th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

Race yang ini rada aneh gan, udah mencet start berengan tp malah ga ketemu sama omdidit, jadi ane langsung gas pol hajar2in orang yang deket2 ane..:D

5th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

balapan kali ini hasilnya nihil Gan, karena pemain Host yang jadi sendaran koneksi player lain kabur, jadi deh balapan ngehang, dan keluar tiba2, karena race sempet berjalan sekitar 2 lap, jadi di race itu ane dan omdidit abis dihajar2in orang JP, satiap masuk tikungan ada aja yang nyundul xD, coba kita yang dari Indonesia ada lebih dari 3 orang pasti seru tuh bisa ngimbangin rusuhnya :D

6th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

nah disini ane dapet posisi start yang bagus, langsung ga kasih ampun, pokoke pedal to the metal deh, malah ane dikalahin sama Clio yang PPnya lebih rendah, ternyata Clio itu lebih kenceng dilurusan daripada FordGT, tp begitu tikungan baru KO, coba ada 4 lap bisa tuh ane dapetin, Yang juara pertama itu ga usah diomongin Gan, ga tau kenapa bisa kenceng banget didepan, baru lap 2 uda ngilang didepan, liat aja nih testi dari omDidit dibawah waktu chat

…ssshh Japanese…tapi tenang ane punya strategi jitu buat nempel itu orang dari Japan hihihi ( ketawa setan ;) ), turunin PP supaya bisa start dari depan dan langsung ketemu tuh orang Japan hitagi devil[JP]..jangan beranjak kemana2, saksikan balap selanjutnya Gan :)

7th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

Yup ternyata orang Jepang yang ditunggu2 malah kgk nongol xD, mungkin dia ke toilet dan telat mencet, jadi ngga kesaring di race ini. omDidit juga sempet posisi 2 tuh, tp karena rusuhnya jepang jadi kudu puas di pos 3rd. Yang penting ane start didepan dan no meeerrrccyyyy…xD

8th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

di race ini malah ketemu sama orang Japan yang pake strategi sama, yaitu turunin PP, dan start didepan, tp tetep still no match dengan Indonesians Hardcore..:)

9th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

di race ini ane ketemu siyamon[JP] doi khan salah satu leader board player dari jepang, ane udah ngacir sekenceng2nya masi keuber, sampe di chicane akhir dia slip dan kena penalty karena nyeggol ane, jadi i wanna say thanks to GT server for the action, or I could say thx for saving my ass..XD

10th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

di race ini kejadian seperti race ke 6 terulang kembali :nohope:, ane nda sempet ngejer itu clio, maklum dia start didepan, sedangkan ane start asli paling belakang :bata, disini omDidit sempet hampir mimpin tp slip di corner sblm tunnel/underpass kecil, langsung ane replace posisi omDidit, tp apa daya [B]Mr.Renault Clio udah ngacir..maybe it’s the Stig Hatchback Cousins XD

11th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

ketemu Mr.Go Fast dari US, kayaknya ane pernah liat ID tsb di GTP, ya wesslah udah cape neh memburu Pertamax, badan udah keringet dingin tengah malem main game pake stir, akhirnya tiba di race terakhir untuk kesempatan kali ini, kalo ada sumur diladang bole kita berjumpa lagi, udah cape ngetik nehh kudu dibaca semua ya, klo nggak besok jadi maho wkwkw xD..koplaakk xD………..

Sekian Laporan dari JonasRS

Original Post by JonasRS @ Kaskus

Comments are closed.