Minggu 12 September 2010

Events :
1. Intermediate Suzuka 750PP Standard Physics
2. Expert Fuji Speedway 700PP Professional Physics
Peserta :
– omDidit[ID]
– JevNavigator[SG]
– JonesRS[ID]
Waktu : 21.00 – 02.00 WIB

1st RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

wuuiisshh..ada Yellow Vette :)

di race pertama ane dan om Jev masi pemanasan nih gan, jadi rada2 konvoi dulu dibelakang, sementara omDidit langsung gas poll kedepan tp masi pake sixaxis mode jadi langsung gas poll :)

2nd RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

di race kedua klo nda salah omDidit lagi setup G25nya, jadi absen satu race :), langsung ane gas poll to the max, ikutan rusuh sama orang2 yang tadinya nubruk2in om Jev, alhasil ane revenge dan dapet peramax :D, btw tumben nih satu balapan hampir sama orang dari EU.

3rd RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

omDidit is back dengan G25 mode :D, tp tetep orang Jepun yang didepan udah ngacir duluan karena ane,omDidit,omJev start dari belakang :Peace:, Lagi2 kita dari Indonesia jadi korban rusuhnya orang luar :D

4th RaceExpert Fuji Speedway 700PP Professional Physics
Race yang keempat ane nda sempet screenshot gan, tp ane disini dapet posisi 4 klo ga salah ;)

5th RaceExpert Fuji Speedway 700PP Professional Physics

Pindah ke 700PP nih :), karena Professional Physics harus bisa tahan nafsu sama throttle..Mr.XTR dari Canada itu rapi banget bawanya Gan, ane dan omDidit udah berusaha nguber, tp ttp dia bisa ngilang gan, dia sempet nyundul mobil ane dan nunggu dilintasan supaya Fair, ane rasa dia juga ngga mau dianggap biang rusuh sama orang luar negeri, yap itulah bedanya Event Standart Physics dengan Event Professional Physics. Rata2 diExpert Events ini udah serius balapnya :)

6th RaceExpert Fuji Speedway 700PP Professional Physics

Not much to say..Event terakhir nih, bukan GTKASKUS namanya klo nggak mengamankan Posisi Pertamax :D
See you Next Race :)

Comments are closed.