Senin 13 September 2010

Events :
1. Intermediate Suzuka 750PP Standard Physics

    Peserta :
    – omDidit[ID]
    – Gatot_Koco[ID]
    – JonesRS[ID]

      Waktu : 21.00 – 02.00 WIB

        1st RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

        dibuka dengan perolehan pertamax dengan mudahnya :D

        2nd RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

        yang kedua rada ngedrop gan, ane and omdidit udah berusaha sekenceng mungkin ngejer si Kazuya, koq ngga dapet2 ane bingung, itu jepang yang paling kenceng kayaknya, paling di lap terakhir tuh baru gain :), ternyata ane baru nyadar klo Kazuya itu mungkin jelmaannya ini Gan :D


        temennya..
        Click
        Pantesan bahaya tuh orang, kenceng banget larinya bagaikan tendangan super, ngebutnya ala Pedang Matahari :D:D:D…..

        3rd RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics


        mangap Gan, ane cuma bisa keduax.

        4th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

        kali ini ane rebut pertamax position, sementara omdidit nda ikut tersaring kedalam race kali ini, dan om yab juga yang nggak ikut tersaring race barengan sejak race kedua..wah server rada ngadad karena keramean.

        5th Race – Intermediate Suzuka 750PP Standard Physics

        kali ini omdidit yang nda ikut kesaring kloter ane and om yab :D, gpp yang penting pertamax amannnn.

        6th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

        yup race kali ini berlangsung dengan tenang, sangkin tenangnya layarnya gelap error, karena ngga ikut kesaring..ya udah omdidit makan wafer, om yab dengan gaya hidup sehatnya minum segelas air putih, ane dengan tenangnya mimi cucu :D sambil nungguin errornya kite2 pada restart deh.

        7th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

        Yapp sodara2 disinilah perselisihan mulai terjadi, ane start dari belakang, ngeliat omdidit,omyab dihajar2in orang jepun yang nmanya khakiao tuh.. sampe ane ketinggalan 6 detik karena nyangkut di Chicane :D

        8th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

        Karena kesel dengan orang jepun yang rusuh itu, ane merajalela by going berserk gan :mads, embaaatt pertamaaaaaxxxxxx..tancap :D

        9th Race – Intermediate Suzuka 750PP Standard Physics

        embattt lagi….peeeerrrttttamaaaaaxxxxx…:D

        10th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

        yap disini yang ditunggu2 akhirnya nongol jepunnya Gan, tapi karena Powered By team work om yab dan omdidit melancarkan strategi oldschool, yaitu rusuh2in jepun dan bersihin jalanan supaya ane bisa amanin pertamax buat tag INDONESIA RAYA..pertaammaaxxxx gann…:D,

        tapi jangan senang dulu lihat apa yang terjadi selanjutnya !!

        11th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

        jadi waktu mau loading untuk matching ke race berikutnya, yang terjadi adalah, ane, om yab, omdidit bertiga pada kena error bersamaan, mungkin orang yag jepang tadi langsung ngelapor ke server jepang karena ada orang dengan tag ID yang bikin rusuh :D, atau jangan2 itu orang servernya gan :takuts, baca saja percakapan gokil dibawah ini..:ngakaks


        huahuaha….:D orang jepang bisa ngambek juga gan xD

        12th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

        di race ini uda pada ngantuk gan, karena kebanyakan ngemil sambil race, jadi bawaannya ngantuk, orang jepun yang tadi sepertinya juga udah off.

        13th RaceIntermediate Suzuka 750PP Standard Physics

        race terakhir gan, yang penting masih masuk podium padahal kondisi mata udah 5 watt huehe xD ,wes lah sekian maraton online race kali ini, see u at lintasan.

        Original Post by JonasRS @ Kaskus.

        Comments are closed.