Senin 04 Oktober 2010

Events :
1. Expert PP550/FWD : Fuji Speedway F / PRO up to 16 players
2. Intermediate PP650 : Eiger North / STD up to 12 players
Peserta :
– omDidit[ID]
– Gatot_Koco[ID]
– wongbrutal[ID]
– deni_jakarta[ID]
– JonesRS[ID]
Waktu : 21.00 – 00.30 WIB

1st Race – Expert PP550/FWD : Fuji Speedway F / PRO up to 16 players]

Pemanasan nih gan, omdidit settinganya paling enak jadinya ngacir didepan :D

2nd RaceExpert PP550/FWD : Fuji Speedway F / PRO up to 16 players

Photo Session nih gan, hasil iseng2 karena kebanyakan Lap event ini :D

3rd RaceExpert PP550/FWD : Fuji Speedway F / PRO up to 16 players

Yah keluar deh narsisnya..xD

4th RaceExpert PP550/FWD : Fuji Speedway F / PRO up to 16 players

yang keempat percobaan foto lagi,tapi nda jadi karena mau pindah ke Eiger, daripada restart mendingan dikelarin aja racenya :)

5th RaceIntermediate PP650 : Eiger North / STD up to 12 players

Ajang narsis se-Antero Gran Turismo series :D

6th RaceIntermediate PP650 : Eiger North / STD up to 12 players

Narsis lagi, memang susah dihilangkan :D

7th RaceIntermediate PP650 : Eiger North / STD up to 12 players

lagi..lagi…terlalu..apalagi yang paling depan naik M3 putih tuh :D

Original Post by JonasRS @ Kaskus.

Advertisements

Comments are closed.